Home » , , , , » Pengobatan Calcaneus Spur Secara Alami

Pengobatan Calcaneus Spur Secara Alami

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Senin, November 28, 2016

Posted by Unknown on Senin, 28 November 2016

Pengobatan Calcaneus Spur Secara Alami

Selamat datang di blog kesehatan Damang Herbal, dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda wanita yang selalu memakai high heels saat kemana pun anda berjalan? Memakai high heels memang membuat wanita lebih feminim dan terlihat anggun, namun tahukah anda bahwa terlalu sering memakai high heels malah dapat menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. salah satu dampaknya yaitu sakit saat menapakan kaki ke lantai sehingga sulit untuk berjalan.

Nah waspadalah jika anda menderita gejala seperti ini, bisa jadi itu merupakan salah satu tanda bahwa anda terkena penyakit Calcaneus Spur. Namun jangan khawatir, karena disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai salah satu alternatif Pengobatan Calcaneus Spur Secara Alami tanpa efek samping.

Definisi Calcaneus Spur

Pengobatan calcaneus spur secara alami - Calcaneus Spur adalah eksostosis atau pertumbuhan tulang yang tidak semestinya di daerah tuber calcaneus yang terbentuk seperti jalu ayam. Plantar fasciitis adalah peradangan fasia plantaris atau apoineurosis di perlekatannya calcanues. Calcaneus spur sendiri bisa sistomatik dan asimtomatik, jadi yang menyebabkan nyeri bukan dari spur, tapi karena adanya plantar fasciitis setempat, sehingga nyeri pada calcaneus spur disebut juga sindroma calcaneus spur . Calcaneus spur dan plantar fasciitis adalah dua hal yang berbeda namun merupakan satu kesatuan sebab akibat yang mempunyai gejala yang sama. Plantar fasciitis bisa mengakibatkan calcaneus spur, begitupun sebaliknya.

Baca juga : Plantar fasciitis, gejala, penyebab, dan pengobatannya

Penyebab Calcaneus Spur

Penyebab pasti dari calcaneus spur masih belum bisa dipastikan. Namun banyak ahli medis yang berpendapat jika kondisi ini berhubungan dengan trauma atau benturan dalam waktu yang lama dan frekuensi yang cukup sering pada tumit di masa muda. Karenanya, calcaneus spur banyak dikaitkan dengan para atlet. bahkan ada yang menyebut jika kondisi ini merupakan penyakit para atlet.

Namun anggapan tersebut tidaklah mutlak. Pada atlet ternyata jarang ditemukan calcaneus spur. Lalu jika dilihat dari segi usia, kondisi ini tidak hanya diderita oleh kaum usia tua, banyak sekali kaum muda yang terkena penyakit ini. Selain itu, tak jarang ditemukan kelainan tulang pada masyarakat non atlet akibat gangguan sepatu yang tidak sesuai dengan anatomi kakinya. Karenanya, calcaneus spur dapat menyerang siapa saja.

Gejala Calcaneus Spur

  1. Pengidap calcaneus spur belum tentu merasa bermasalah dengan kakinya. Bahkan sangat mungkin tidak merasakan keluhan apapun meski sudah terbentuk taji di tulang tumitnya. 
  2. Gejala yang sering timbul adalah nyeri di tumit sewaktu bangun pagi atau sesudah duduk. 
  3. Menatapkan kaki pertama kali setalah bangun tidur yang acapkali membangkitkan nyeri tumitnya. Hal ini menyebabkan pertanda khas pada kasus calcanues spur.
  4. Pada beberapa kasus, keluhan nyeri juga muncul setelah duduk atau berbaring lama.
  5. Sakit setelah kaki menapak ke lantai lagi setelah lama tidak menapak. Rasa sakit ini bisa mereda pada siang hari. Dan intensitas rasa sakit bisa ringan sampai berat
  6. Karena sering kali muncul tanpa gejala, para penderita tidak tahu jika dirinya terkena penyakit calcaneus spur.

Cara menangani calcaneus spur :

  • Menjalani fisioterapi dengan menggunakan ice pack, electrotherapi dan massage technique untuk menurunkan nyeri
  • Dianjurkan untuk membeli heel cussion sebagai bantalan yang diberikan pada tumit untuk aktivitas berjalan
  • Lataihan pada otot-oto ankle bertujuan supaya terjaga stabilitas dan masanya

 Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) Mampu Membantu Mengobati Calcaneus Spur Secara Alami Tanpa Efek Samping


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini menderita penyakit Calcaneus Spur tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai alternatif Pengobatan Calcaneus Spur Secara Alami dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat mengobati serta menyembuhkan penyakit tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengobati calcaneus spur yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama sakit akibat calcaneus spur yang parah, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
Dengan kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat dalam teripang dapat merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. GAGs bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang serta menghalangi tumbuhnya duri tulang pada penderita calcaneus spur. Selain itu kandungan glucocamine dan chondroitin juga mempunyai khasiat untuk meringankan arthritis, menjadi persendian, menjaga kelenturan sendi, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi : 
  1. Untuk pengobatan calcaneus spur dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://damangherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


Posted By :  http://damangherbal.blogspot.com/

Pengobatan Calcaneus Spur Secara Alami

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design