Home » » Obat Herbal Untuk Mengatasi Kanker Hati

Obat Herbal Untuk Mengatasi Kanker Hati

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Kamis, Mei 21, 2015

Posted by Unknown on Kamis, 21 Mei 2015

Kabar gembira untuk anda yang kini menderita penyakit kanker hati, pasalnya kami sebagai agen obat herbal online Indonesia menyediakan obat herbal Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker hati secara alami. Dengan kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung banyak zat bermanfaat, sangat cocok dan efektif sekali dalam memberantas kanker salah satunya kanker hati. Untuk informasi selengkapnya mari kita simak artikel dibawah ini.

Mengenal Penyakit Kanker Hati

Kanker Hati merupakan penyakit di mana sel kanker yang tumbuh berasal dari organ hati. Beberapa tipe kanker hati primer diberi nama sesuai dengan asal tumbuh sel kanker tersebut. Hepatocellular carcinoma (HCC) atau hepatoma yang tumbuh dari sel utama hati yang disebut hepatocytes dan merupakan 85% dari kasus kanker primer. Kanker hati berasal dari sel berada pada garis saluran empedu yang disebut cholangiocytes, sehingga kanker hati ini lebih dikenal sebagai kanker cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu.

Organ hati juga merupakan tempat dari tumbuhnya satu tipe kanker yang disebut kanker hati sekunder (kanker metastatik). Pada kondisi ini kanker utama sebenarnya berasal dari bagian tubuh yang lain dan membentuk deposit sekunder pada hati. Contoh umum dari kasus yang sering terjadi adalah kanker kolorektal yang menyebar ke organ hati melalui pembuluh darah.

Faktor Risiko Penyebab Kanker Hati

Terdapat tiga faktor utama yang menyebabkan tumbuhnya HCC (kanker hati primer paling umum) yaitu infeksi kronis Hepatitis B, infeksi kronis Hepatitis C, dan konsumsi alkohol yang berlebihan. Resiko bagi individual dengan infeksi kronis Hepatitis B untuk terkena HCC adalah 100x dari individu normal.

Faktor lain yang menjadi resiko meliputi aflatoxin (racun yang ditemukan pada kacang yang berjamur, gandum, dan kedelai), kondisi yang diwariskan (misal haemochromatosis, defisiensi alpha-1 anti-trypsin) dan penyebab cirrhosis (luka sepanjang hati) seperti hepatitis autoimun atau primary biliary cirrhosis. Banyak kanker hati dapat dicegah melalui peran masyarakat dalam mengurangi paparan terhadap faktor-faktor resiko yang telah diketahui.

Gejala Penyakit Kanker Hati Yang Sering Dijumpai :
  1. Nafsu makan menurun secara signifikan, bagian perut kembung, pencernaan tidak baik, terkadang mual, muntah
  2. Badan lemah, kurus, demam yang tidak jelas penyebabnya dan edema
  3. Muncul penyakit kuning, asites, kulit gatal dan gejala lainnya
  4. Sering mimisan, pendarahan pada subkutan
  5. Perut bagian kanan atas sakit, muncul rasa sakit yang berkelanjutan atau berselang pada daerah liver, terkadang mengubah posisi tubuh maka rasa sakit bertambah
Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Mengobati Penyakit Kanker Hati Secara Alami Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping



Obat Herbal Ace Maxs adalah solusi serta pilihan tepat untuk memberantas penyakit kanker hati secara efektif sampai ke akarnya. Terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan inilah yang memiliki zat anti kanker yang sangat kuat dalam melawan dan membunuh sel kanker dan sel-sel jahat lainnya secara efektif. Mampu mengatasi kanker payudara, kanker hati, kanker usus, kanker kelenjar getah bening, kanker pankreas, kanker darah dan berbagai jenis kanker lainnya.

Kandungan Dan Khasiat Kulit Manggis

Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan. Anti-oksidan yang terdapat dalam kulit Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.

Berdasarkan Journal of pharmacology, yang mempublikasikan bahwa zat xanthone dalam kulit buah manggis memiliki efek anti kanker yang luar biasa sehingga sangat efektif sekali untuk mengobati berbagai penyakit kanker seperti kanker hati, leukimia, kanker payudara dan lain-lain. Khasiat xanthone bukan hanya sekedar sebagai antioksidan, tetapi xanthone juga sangat kuat sebagai zat anti kanker seperti hasil Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji zat xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker manusia, Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kandungan Dan Khasiat Daun Sirsak 

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang mempunyai zat anti kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker, jika dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Senyawa acetogenins bekerja secara selektif, membunuh sel kanker dan sel-sel jahat lainnya, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang masih bekerja normal. Sehingga daun sirsak tidak menyebabkan efek samping seperti kemoterapi pada umumnya.

Zat anti kanker yang terdapat pada daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang khasiat yang terkandung di dalam daun sirsak untuk mengatasi sel kanker. Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa anti tumor dari daun sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Itulah khasiat dan kandungan luar biasa dalam obat herbal Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker hati secara alami. Nah untuk anda yang mengalami penyakit yang sama, kami anjurkan untuk segera mengobatinya sekarang juga dengan obat herbal ace maxs. Jangan biarkan penyakit kanker anda semakin ganas dan membuah kondisi kesehatan semakin parah juga memburuk. Bila anda berminat dengan produk kami dan ingin membelinya, silahkan kirimkan FORMAT PEMESANAN dibawah ini dan barang akan segera kami proses !!


DH : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085 317 463 165 / Pin BB 2B31110A


Ket : WAJIB mencantumkan kode pemesanan "DH" dalam setiap pemesanan Ace Maxs !!

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design