Home » , , , , , » Pengobatan Tradisional Mata Glaukoma Yang Aman

Pengobatan Tradisional Mata Glaukoma Yang Aman

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Sabtu, September 05, 2015

Posted by Unknown on Sabtu, 05 September 2015

Memiliki keluhan glaukoma yang sudah lama dan tak kunjung sembuh juga ? Kini telah hadir alternatif pengobatan tradisional mata glaukoma yang aman dan juga alami dengan obat herbal Eye Care Softgel. Baik untuk semua keluhan mata seperti : miopi, mata merah, mata minus, mata bengkak, mata belekan, mata keratitis, mata silinder, mata rabun, mata lelah, mata presbiopi, mata katarak, galaukoma dan keluahan mata lainnya. Aman dikonsumsi semua kalangan dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Mengenal Mata Glaukoma


Glaukoma merupakan suatu kondisi yang membuat penderitanya mengalami gangguan penglihatan. Menurut badan kesehatan dunia PBB atau WHO, glaukoma merupakan penyebab kebutaan terbesar di seluruh dunia setelah katarak. Glaukoma harus di diagnosis dan diobati sedini mungkin, jika kondisi ini diabaikan, maka penyakit ini akan terus berkembang dan penderitanya bisa mengalami kebutaan. Kerusakan mata yang ditimbulkan oleh glaukoma tidak dapat diobati hingga sepenuhnya sembuh seperti keadaan normal. Namun tujuan dari pengobatan kondisi ini adalah untuk mengurangi tekanan intraokular pada mata dan mencegah meluasnya kerusakan pada mata.

Glaukoma terjadi ketika tekanan di dalam mata meningkat akibat sirkulasi cairan mata yang terganggu, sehingga merusak saraf optik. Penyebab jelas kenapa hal ini terjadi belum diketahui dengan pasti.

Glaukoma dibagi menjadi 2 yaitu, glaukoma sudut terbuka dan glaukoma sudut tertutup.

  • Glaukoma sudut terbuka
Jenis glaukoma ini disebabkan oleh tersumbatnya saluran pembuangan cairan mata, sehingga tekanan pada mata meningkat. Disebut "sudut terbuka" karena saluran pembuangan cairan mata masih terbuka waau sebagian saluran ini disudut mata mulai menyempit. Kondisi yang disebut glaukoma kronis ini berkembang secara perlahan pada penderitanya, sehingga mereka hampir tidak merasakan gejala atau kerusakan mata yang terjadi

  • Glaukoma sudut tertutup
kebalikan dari glaukoma sudut terbuka, saluran pembuangan cairan mata terhalang karena sudut diantara iris dan kornea terlalu menyempit. Keadaan tersebut menyebabkan terjadinya peningkatan intraokular secara mendadak

Penyebab Mata Glaukoma 

Meskipun penyebab jelas glaukoma belum diketahu, namun berikut ini merupakn beberapa faktor yang diduga berperan dalam meningkatkan risiko seseorang menderita glaukoma :
  1. Berusia diatas 40 tahun
  2. Pernah mengalami cidera pada mata atau menjalani operasi mata
  3. Pernah terdiagnosis mengalami tekanan mata tinggi atau hipertensi okulas
  4. Menderita penyakit mata lain seperti : rabun jauh, rabun dekat, peradangan mata, dan gangguan pada retina, lensa atau pembuluh darah mata
  5. Memiliki anggota keluarga yang juga menderita glaukoma
  6. Menggunakan obat kortikosteroid dalam jangka waktu lama
  7. Mendertia penyakit seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung atau kelenjar tiroid yang terlalu aktif
  8. Glaukoma dapat menyerang kedua mata dengan tingkat keparahan yang berbeda
 Obat Tradisional Mata Glaukoma Yang Aman Yaitu Dengan Eye Care Softgel
Pengobatan Tradisional Mata Glaukoma Yang Aman - Eye Care Softgel merupakan suplemen alami dari ekstrak blueberry yang memiliki khasiat luar biasa dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit mata, khususnya penyakit mata glaukoma. Terbuat dari 100% bahan-bahan lami yaitu kombinadi dari ektrak blueberry, eyebright 25%, ekstrak gingko biloba 15%, lutein 5%, riboflavin 3%, taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan zinc 3%. Bahan-bahan tersebut sudah diteliti dan secara ketat diproduksi dengan teknologi modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co., Ltd, - China.
Anthocyanin (VMA) yang berada pada ekstrak blueberry sangat bagus sebagai anti degenerasi makula, penting untuk pencegahan dan pengobatan glaukoma, dapat memperbaiki daya penglihatan dan tingkat ketajaman penglihatan, mampu mengurangi retinopati diabetik pada penderita diabetes, mempunyai efek nyata untuk memperbaiki gejala mata kering dan mengeluarkan air mata saat terkena angin
Berbagai penelitan menjelasakan kebenaran tersebut, termasuk Universitas School of Medicine Hirosaki menyatakan bahwa kemampuan anthocyanin secara khusus melokalisasi ke daerah mata yang kemudian membuat penglihatan menjadi sempurna untuk mencegah kerusakan oksidafif. bahkan banyak profesional medis merekomendasikan antosianin pada blueberry ini dapat membantu mengobati dan mengurangi risiko mengembangkan gangguan mata karena radikal bebas seperti floaters, glaukoma, katarak dan degererasi makula.

Satu studi kecil menemukan bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120mg gingko setiap hati selama 8 minggu mengalami perbaikan dalam penglihatan. Flavonoid yang ditemukan dalam gingko dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina, bagian belakang mata. Degenerasi makula, yang sering disebut berkaitan dengan usia lanjur merupakan penyakit mata yang mempengaruhi retina. Beberapa studi menunjukan bahwa gingko dapat membantu penglihatan pada penderita degenerasi makula.

The Southern California Collage Of Optometry merekomendasikan diet harian yang mencangkup 200 mikrogram selenium dan 30 miligram seng. Selenium dan seng dapat membantu melindungi terhadap penyakit mata glaukoma. Selain itu kekurangan zink meningkatkan risiko untuk penyakit retina detachmen atau ablasio retina.

Sedangkan lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur dan vitamin A telah banyak direkomendasikan oleh hampir seluruh ahli kesehatan mata dunia yang dapat memperbaiki fungsi penglihatan agar lebih jelas dan sekaligus merawat kesehatan
Khasiat Eye Care Softgel :
  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  2. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  3. Menjaga kesehatan kaliler
  4. Mengurangi lelah, sakit, kering pada mata
  5. Melindungi lensa mata
  6. Mencegah penurunan daya penglihatan
  7. Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh, dll
  8. Membantu mengobati glaukoma, katarak, presbyopia pada lansia
 Testimoni
Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tanggal 26 Agustus 2012 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, divonis dari dokter spesialis mata ternyata mama mengalami ablasio retina (saraf retina lepas) dalam 1*24 jam harus dioperasi atau buta permanen, namun saya putuskan untuk mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benas soal operasi. Akhirnya dicoba produk EYE CARE SOFTGEL 2*3 dan LECITHIN 1*3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 september 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil, wajah serta garis-garis dan bayang-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit dikening juga hilang sudah. Bahkan mata kiri mama yang awalnya rabun sekarang sudah terang katanya. Terimakasih Tuhan engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green World. Bersama kita berbagi.. go green..
Nah sudah jelas bukan khasiat luar biasa dari EYE CARE SOFTGEL dalam mengatasi permasalahan mata anda. Jadi tidak diragukan lagi jika dipilih sebagai pengobatan tradisional mata glaukoma yang aman dan alami. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan kirimkan saja FORMAT PEMESANAN via sms/bbm seperti dibawah ini.

ECL : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat lengkap : No. HP

Kirim ke 085317463165

Contoh Pemesanan : 

ECL : Dinda : 1 Botol : Jl. Veteran No 77 Rt/Rw 01/05 Kec. Cibereum Tasikmalaya : 085223631xxx
Keterangan : "ECL" merupakan kode produk Eye Care Softgel yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!

Harga
Rp. 442.000
Isi
100 Softgel
Cara Konsumsi
Untuk Dewasa : 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
Untuk  Anak-Anak :  2 kali sehari sebanyak  1 butir setiap kalinya
Transfer Pembayaran : 
Untuk pembayaran obat herbal EYE CARE SOTGEL anda bisa melakukan transfer ke no rekening kami di bank berikut ini.
Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga eye care capsule dapat menjadi pelantara untuk kesembuhan anda. Salam sehat dari kami agen obat herbal online tasikmalaya.
 

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design