Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Jari Mati Rasa

Pengobatan Tradisional Jari Mati Rasa

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Senin, Januari 04, 2016

Posted by Unknown on Senin, 04 Januari 2016

Waspadalah jika anda mengalami mati rasa pada daerah jari-jari tangan ataupun kaki ! Bisa jadi ini merupakan suatu tanda dari penyakit serius yang mulai menyerang anda. Banyak sekali kondisi yang dapat menyebabkan mati rasa, salah satunya adalah CTS atau Carpal Tunnel Syndrome. Namun jangan khawatir, karena disini kami menyediakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami menyembuhkan jari mati rasa paling berkhasiat. Berikut ulasannya.

Carpal Tunnel Syndrome
Carpal Tunnel Syndrome (CTS) merupakan kondisi yang mempengaruhi tangan dan jari hingga mengalami sensasi rasa kesemutan, mati rasa atau nyeri. Gejala yang muncul bisanya berkembang secara perlahan dan pada malam hari akan semakin bertambah parah. Bagian yang sering terpengaruh adalah jempol, jari tengah dan telunjuk. Ketika terjadi pembengkakan pada saraf, tendon, atau bahkan keduanya, saraf median akan tertekan dan mengakibatkan CTS. Saat saraf median ini terhimpit atau terjepit, maka akan menimbulkan mati rasa, sensasi kesemutan, dan terkadang muncul rasa sakit pada bagian-bagian yang terpengaruh oleh saraf ini.

Sindrom ini menyebabkan mati rasa, kesemutan dan nyeri seperti terbakar di ibu jari, telunjuk, jari manis atau jari tengah. Saraf median merupakan saraf utama yang memberikan rasa di tangan, melewati ruang sempit di pergejalangan tangan yang disebut saluran karpal. Pada beberapa orang khususnya wanita, ruang ini lebih sempit dan meningkatkan tekanan di ruang ini akan mengurangi aliran darah ke saraf median, mengakibatkan kegagalan fungsi. Mencengkram obyek dengan erat atau bahkan memegang korang dapat memicu gejala ini.

Mengguncangkan tangan dengan keras biasanya meredakan gejala. Seiring berjalannya waktu, kemampuan untuk merasakan menjadi semakin buruk dan otot ibu jari dapat menjadi lemah dan mengecil, mengakibatkan kesulitan melakukan pekerjaan mudah seperti mengancingkan baju, atau mengambil uang koin.

Pengobatan Dan Penyembuhan Jari Mati Rasa Akibat Carpal Tunnel Syndrome Secara Alami

Bagi anda yang kini menderita penyakit jari mati rasa, sekarang tidak usah khawatir lagi ! Pasalnya disini kami menyediakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Jari Mati Rasa yang alami dan tentunya 100% berkhasiat !!
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut bernama Teripang. Teripang yang menjadi bahan Jelly Gamat Gold-G adalah spesies teripang istimewa yang bernama latin "Golden Strichopus Variegatus" atau teripang emas. Di produksi oleh PT. GNE produsen Biogene R&D SDN BHD menjadikan produk ini sebagai produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal yang direkomendasikan para ahli untuk membantu proses pengobatan penyakit , khususnya penyakit jari mati rasa. Anda tidak usah khawatir, karena obat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui dapat mengkonsumsinya karena tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G juga tidak terkontaminasi bahan kimia, dan praktis dikonsumsi karena berbentuk cairan bening yang sangat aman.

Teripang merupakan salah satu hewan laut yang gerakannya lambat. Meskipun begitu khasiatnya dalam membantu memberantas dan menyembuhkan penyakit sangatlah cepat karena di dalamnya terdapat kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" yang tidak dimiliki spesies lain. Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah sehingga sangat baik untuk membantu pemulihan jari yang mati rasa. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G mengandung "Cell Growth Factor" yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk hingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Lain Dalam Jelly Gamat Gold-G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
Kandungan-kandungan diatas berperan aktif dalam memulihkan kondisi jari yang mati rasa dan juga memulihkan kondisi tubuh yang lemah menjadi sehat kembali. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 100% mengandung teripang emas, karena nilai pengobatan tradisional yang ada di dalamnya memiliki banyak kandungan positif yang baik untuk tubuh.

Demikian artikel tentang Pengobatan Tradisional Jari Mati Rasa dan khasiat Jelly Gamat Gold-G yang kami sajikan untuk anda. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

Cara Konsumsi :
  • Minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sesudah makan
  • Untuk hasil maksimal dalam tahap penyembuhan setidaknya dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Itulah khasiat luar biasa dari Jely Gamat Gold-G jadi tunggu apalagi ? Segera rasakan khasiatnya dan juga sensasi penyembuhan yang akan anda dapatkan sekarang juga! Yuk pesan sekarang !!
Terimakasih banyak atas kunjungannya, salam sehat dan semoga lekas sembuh ^_^

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design