Home » , , , , , » Cara Menghilangkan Keloid Dengan Obat Tradisional

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Obat Tradisional

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Rabu, Desember 30, 2015

Posted by Unknown on Rabu, 30 Desember 2015

Bagi anda yang kini menderita penyakit keloid mungkin saat ini anda sedang bingung mencari cara menghilangkan keloid yang aman dan juga alami. Namun kali ini anda sangat beruntung bisa mengunjungi http://damangherbal.blogspot.com/, karena disini kami menyediakan Obat Tradisional Keloid Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh dan berkhasiat dalam menghilangkan keloid sampai ke akar-akarnya. Yuk kenali penyakit keloid dan cara mengobatinya sekarang juga !!

Keloid ? Penyakit Apa Sih ?

Keloid dianggap sebagai "luka yang tidak tahu kapan harus berhenti". Sebuah keloid kadang-kadang disebut sebagai bekas luka keloid, adalah bekas luka yang tiba-tiba menumpuk cukup kenyal/keras diatas sisa kulit. Keloid biasanya mempunyai ciri dibagian atas halus dan berwarna merah muda atau ungu dengan permukaan yang licin jika disentuh oleh telapak tangan. Keloid yang terbentuk tidak teratur lebih cenderung bertambah besar dan tumbuh progresif. Tidak seperti bekas luka, keloid akan selalu tampak terlihat. Lokasi keloid bisa dimana saja, tetapi lebih sering ditemukan di daerah dada bagian atas, lengan, leher, dan area wajah (lebih tepatnya disekitar rahang bawah).

Keloid bukanlah penyakit yang berbahaya dimana butuh bantuan dokter untuk menangani atau menyenmbuhkan penyakit ini. Masalah yang timbul akibat keloid lebih condong kepada segi penampilan, oleh karena itu banyak orang yang mencari cara menghilangkan keloid dengan bantuan operasi. Namun tindakan operasi membutuhkan biaya yang sangat besar, maka kami rekomendasikan alternatif lain yaitu Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional keloid tanpa operasi yang aman.

Penyebab Keloid

Timbulnya bekas luka berlebih pada permukaan kulit (keloid) dapat diakibatkan oleh beberapa faktor yang dapat anda lihat dan ketahui, diantaranya :
  • Jerawat pecah yang meninggalkan bekas
  • Luka bakar
  • Luka bekas cacar
  • Lubang tindikan ditelinga
  • Luka akibat goresan benda tajam
  • Suntikan vaksinasi untuk mencegah suatu penyakit
  • Faktor genetik/keturunan

Gejala Keloid

Keloid tampak sebagai benjolan yang licin, berwatna pink muda dan berbentuk seperti kubah. Keloid bisa menimbulkan rasa tidak nyaman atau rasa gatal dan ukurannya bisa lebih besar daripada lukanya sendiri. Dalam tahap penyembuhan luka, terbentuk jaringan parut yang pada awalnya berwarna merah. Beberapa bulan kemudian jaringan parut akan mendatar dan warnanya memudar.

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G 100% Berkhasiat !!

Untuk anda yang kini menderita penyakit keloid dan ingin segera menghilangkannya, maka kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi alternatif cara menghilangkan keloid dengan obat tradisional. Kandungan di dalamnya sangat cocok untuk anda yang memiliki masalah pada kulit, khususnya luka yang sulit hilang seperti keloid ini.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut bernama Teripang. Teripang yang menjadi bahan Jelly Gamat Gold-G adalah spesies teripang istimewa yang bernama latin "Golden Strichopus Variegatus" atau teripang emas. Di produksi oleh PT. GNE produsen Biogene R&D SDN BHD menjadikan produk ini sebagai produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal yang direkomendasikan para ahli untuk membantu proses pengobatan penyakit , khususnya penyakit keloid. Anda tidak usah khawatir, karena obat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui dapat mengkonsumsinya karena tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G juga tidak terkontaminasi bahan kimia, dan praktis dikonsumsi karena berbentuk cairan bening yang sangat aman.

Teripang merupakan salah satu hewan laut yang gerakannya lambat. Meskipun begitu khasiatnya dalam membantu memberantas dan menyembuhkan penyakit sangatlah cepat karena di dalamnya terdapat kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" yang tidak dimiliki spesies lain. Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat seperti pada luka keloid , mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G mengandung "Cell Growth Factor" yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk hingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Lain Dalam Jelly Gamat Gold-G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
Kandungan-kandungan diatas berperan aktif dalam memulihkan kondisi tubuh yang lemah menjadi sehat kembali. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 100% mengandung teripang emas, karena nilai pengobatan tradisional yang ada di dalamnya memiliki banyak kandungan positif yang baik untuk tubuh.

Demikian artikel tentang Cara Menyembuhkan Keloid Dengan Obat Tradisional dan khasiat Jelly Gamat Gold-G yang kami sajikan untuk anda. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

Cara Konsumsi :
Minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan untuk pengobatan luarnya bisa dioles 5x sehari
Untuk mendapatkan kesembuhan yang optimal setidaknya dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.
Itulah khasiat luar biasa dari Jelly Gamat Gold-G yang sangat manjur dan tentunya tidak menimbulkan efek samping. Segera konsumsi sekarang juga dan rasakan khasiatnya !!
http://damangherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih atas kunjungannya, salam sehat dan semoga lekas sembuh ^_^


Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design