Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Kista Bartholin

Pengobatan Tradisional Untuk Kista Bartholin

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Jumat, Desember 25, 2015

Posted by Unknown on Jumat, 25 Desember 2015

Apakah anda menderita penyakit kista bartholin dan ingin segera menyembuhkannya ? Sudah melakukan berbagai metode pengobatan namun belum membuahkan hasil yang maksimal ? Yuk kini saatnya anda beralih ke alternatif penyembuhan dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang dipercaya sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Kista Bartholin yang aman, alami dan tentunya berkhasiat !!

Mengenal Penyakit Kista Bartholin

Kista Bartholin merupakan penyakit yang menyerang organ bartholini, dimana bartholini adalah organ bagian dalam alat vital wanita yang berfungsi untuk melicinkan dan membasahi vagina saat berhubungan intim. Ukuran kista bartolin besarnya sebesar kacang polong. Biasanya menyerang wanita pada usia produktif anatara usia 20 hingga 30 tahun. Jika tidak segera mendapatkan penanganan yang serius, penyakit kista bartholin bisa menjadi kronis dan menahun.

Kista bartholin adalah kista yang terdapat pada kelenjar bartholini. Kadang-kadang kelenjar ini menjadi terhambat, menyebabkan cairan masuk kembali ke dalam kelenjar sehingga menimbulkan kista. Umumnya penyakit kista ini tidak menimbulkan nyeri, namun kadang-kadang cairan kista dapat terinfeksi sehingga menimbulkan nanah yang dikelilingi oleh jaringan yang meradang.

Penyebab Kista Bartholin

Salah satu penyebab yang dari kista bartholin adalah karena adanya cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar bartholin mengalir melewati saluran langsung menuju vagina. Saluran tersumbat yang menampung kelebihan cairan kemudian berkembang menjadi kista. Kista ini dapat semakin membesar setalah berhubungan seksual karena penambahan cairan yang diproduksi kelenjar bartholin saat terjadi hubungan seksual.

Penyumbatan kelenjar bartholin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti : infeksi bakteri, iritasi jangka pajang, atau peradangan. Infeksi kista bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS) yaitu Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit klamida). Bakteri lainnya adalah streptococcus pneumoniae sebagai penyebab pneumonia, E. coli sebagai penyebab diare dan keracunan makanan, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.

Gejala Penyakit Kista Bartholin :

  1. Penderita mengeluhkan adanya massa yang tidak disertai rasa sakit, unilateral, dan tidak disertai dengan tanda-tanda selulitis disekitarnya
  2. Jika berukuran besar, kista dapat tender
  3. Discharge dari kista yang pecah bersifat nonpurulent
  4. Sebuah benjolan yang mungkin menimbulkan rasa sakit di dekat lubang vagina
  5. Ketidaknyamanan sambil berjalan atau duduk
  6. Nyeri selama hubungan seksual
  7. Demam
  8. Sebuah kista atau abses biasanya terjadi hanya pada sisi lubang vagina

Jelly Gamat Gold-G Pilihan Tepat Obat Tradisional Kista Bartholin Berkhasiat !!

Untuk anda yang menderita penyakit kista bartholin, kini tidak usah gelisah dan risau lagi karena disini kami menyediakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi tepat Pengobatan Tradisional Untuk Kista Bartholin yang aman, alami, ampuh dan tanpa efek samping.
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut bernama Teripang. Teripang yang menjadi bahan Jelly Gamat Gold-G adalah spesies teripang istimewa yang bernama latin "Golden Strichopus Variegatus" atau teripang emas. Di produksi oleh PT. GNE produsen Biogene R&D SDN BHD menjadikan produk ini sebagai produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal yang direkomendasikan para ahli untuk membantu proses pengobatan penyakit , khususnya penyakit kista bartholin. Anda tidak usah khawatir, karena obat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui dapat mengkonsumsinya karena tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G juga tidak terkontaminasi bahan kimia, dan praktis dikonsumsi karena berbentuk cairan bening yang sangat aman.

Teripang merupakan salah satu hewan laut yang gerakannya lambat. Meskipun begitu khasiatnya dalam membantu memberantas dan menyembuhkan penyakit sangatlah cepat karena di dalamnya terdapat kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" yang tidak dimiliki spesies lain. Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G mengandung "Cell Growth Factor" yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk hingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Lain Dalam Jelly Gamat Gold-G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
Kandungan-kandungan diatas berperan aktif dalam memberantas serta mengahancurkan kista ganglion dan memulihkan kondisi tubuh yang lemah menjadi sehat kembali. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 100% mengandung teripang emas, karena nilai pengobatan tradisional yang ada di dalamnya memiliki banyak kandungan positif yang baik untuk tubuh.

Anda tidak perlu lagi memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobtan Tradisional Untuk Kista Bartholin, karena sudah terdaftar di Badan POM dengan No. Registrasi POM RI TI 114645721 serta mendapatkan sertifikt dari Malaysia berupa sertifikat HALAL Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Demikian artikel tentang Jelly Gamat Gold-G yang kami sajikan untuk anda. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat. 
 Cara Konsumsi :
  • 2 sendok makan 3x sehari setelah makan
  • 1 botol Jelly Gamat Gold-G bisa dikonsumsi untuk 1 mingguan
  • Untuk pengobatan dibutuhkan 2-4 botol agar membuahkan hasil yang maksimal
Tidak diragukan lagi bukan jika Jelly Gamat Gold-G ini memang benar-benar berkhasiat dalam menuntaskan berbagai penyakit, terutama penyakit kista bartholin ! Yuk pesan sekarang dan rasakan khasiat luar biasa yang akan anda dapatkan saat pertama kali konsumsi !
http://damangherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga artikel kami bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mendapatkan kesembuhan. Salam sehat dan semoga lekas sembuh !!

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design